Naruto Chapter 673 Versi Text


Nartuto Chapter 673 : Kita Akan...
Scene dimulai dengan Naruto yang menatap Madara dan juga Madara yang masih heran dan penasaran dengan kekuatan baru Naruto, sementara itu tampak guru Gai masih belum sadarkan diri.
Madara : (cakra itu belum lenyap dari titik tekanan di jantungnya, kenapa? Apa yang dilakukannya?)
(Apakah dia menghentikan akhir dari hachimon?)

Naruto tiba-tiba melompat dan Madara segera menarik guduodama dari pohon shinju yang ditendang naruto dan membentuknya sebuah tongkat ditangannya dan tiba-tiba...
Naruto secara mengejutkan langsung memberikan serangan dengan sangat cepat bahkan madara hampir tak menyadarinya, madara masih sempat menangkis pukulan dari tangan Naruto yang berselimut cakra dengan pedang dari guduodamanya..
terjadi retakan dibelakang pohon shinju tepat dibelakang Madara,
Madara yang terkejut dan menahan sakit bergumam

Madara : (Proses penyembuhanku belumlah selesai, apakah itu alasannya?.. Tidak...Dia menjadi semakin kuat sekarang...)
Tiba-tiba Naruto mengangkat tangan kirinya dan berkomunikasi dengan Son, monster ekor 4
Naruto : Son, berikan aku cakramu..
Son : Yeah...
Madara semakin terkejut, Naruto menyiapkan sebuah rasenshuriken namun dengan kombinasi lava panas di intinya, tampak rasenshuriken semakin panas dan beruap, dan semakin membesar..
Naruto : SENPOU, YOTON RASENSHURIKEN!!!
Madara : (ini buruk)
Madara : LIMBO !!!!
Naruto : yaaarhhh !!!!!
Naruto seperti menghindari serangan madara,
Madara : ( Apa?? Limbo tidak...?)
Naruto : (Apakah aku menghindarinya..?)
dan Naruto melemparkan yoton rasenshurikennya kepada Madara. Madara kena telak oleh rasenshuriken kombinasi angin dan lava itu..
Naruto : OK !!!
Madara : Ughghgh
Yoton Rasenshuriken itu terbang menuju pohon shinju, nampak batang pohon itu terbelah dan mulai terbakar,
Madara yang tergelatak akibat serangan naruto itu menatap pohon shinju seolah tak percaya...

Batang pohon shinju benar-benar terpotong dan terbakar...
semua orang kaget akan hal itu

Kakashi : (dia memotong pohon itu?)
dalam ketidakberdayaan Madara terdengar suara sang juubi
Juubi : Hisap Aku...
Madara : siapa itu??
Juubi : Hisap pohon suci dan juubinya...
Gaaraa : Apakah Naruto yang melakukannya?
Rock Lee : guru Gai disana juga...
Tampak Naruto menggotong guru Gai di punggungnya
Sementara Madara memanjat pohon shinju yang perlahan akan tumbang...
pohon shinju mulai lenyap
Gara : Pohonnya lenyap..
Rocklee : guru Gai....(dengan mimik muka yang sedih)
Naruto : alis tebal, guru Gai baik-baik saja, dia tidak akan mati..
RockLee : apakah dia menyelamatkannya? seharusnya dia mati setelah membuka semua gerbang ke 8..
Naruto : yeah, tidak tahu kenapa, tapi sepertinya aku bisa melakukan segalanya sekarang
Naruto menoleh, dan terlihat tangan kiri Sasuke dengan simbol bulan sabit

Sasuke mencabut tongkat hitam Madara ditubuh Tobirama
Sasuke : dapatkah kau melompat, hokage kedua?
Tobirama : (faktanya, dia dapat menyentuh tongkat hitam Madara, itu berarti ada sesuatu yang terjadi saat dia hampir mati )
Tobirama : aku mengerti...
Ya, aku juga terhubung dengan tanda pada hokage keempat, namun sayang, dengan kekuatanku saat ini aku hanya bisa mengirim satu orang saja

Sasuke : Itu cukup, aku akan pergi
terlihat kepulan asap, dan tiba-tiba Madara terbang di langit dengan keadaan seperti semula, tanpa luka sedikitpun
Madara : aku mengerti jiwa pohon suci ini....
Madara : hahahaha, saatnya untuk menjadi satu telah tiba....
Scene menunjukkan siluet mata byakugan dengan sharingan 9 tomoe di tengah atasnya
Scene berpindah ke tempat Naruto
Naruto : alis tebal dan Gaaraa, lindungi guru Gai
Gaaraa : Naruto...
Saat kau menjadi hokage nanti, ayo beraliansi

Naruto : yeahh
Naruto melompat mencari madara
Kakashi seolah masih takjub dengan kekuatan Naruto. Dia bertanya-tanya

Kakashi : Naruto....!
(Obito... kau?)

scene berpindah ke dimensi kamui, terlihat Obito yang kelelahan...
Sakura : kau adalah musuh, kau telah melukai dan membunuh banyak teman-temanku.. sebenarnya aku tidak ingin mengucapkannya saat ini, tapi kali ini aku akan mempertimbangkannya pada kelompok... terimakasih telah menyelamatkan naruto ...
Obito : ini hal terakhir yang ingin aku tanyakan padamu..
kau tidak perlu berkelompok denganku, pertimbangan aku adalah musuh...

scene berpindah kembali ke pertarungan Naruto dan Madara
Naruto mengambil kunai milik ayahnya dan menggigitnya ( posenya seperti minato )
Naruto : (mungkin inilah sebabnya petapa tua itu memberikan aku kekuatan)
( dari sini aku dapat merasakannya dengan jelas, setengah kekuatannya yang lain)

Madara : kau tidak dapat mengalahkanku, aku telah abadi seutuhnya.. aku akan hidup selamanya
Naruto : bod*h, aku tidak akan mengalahkanmu sendirian!!!!
saat Naruto memasuki mode biju, Sasuke tiba disampingnya dan Madara terkejut
Naruto : kami akan mengalahkanmu bersama-sama
naruto dan sasuke menatap madara. Terlihat perubahan fisik naruto di mode biju kali ini sangat berbeda, ada guduodama di belakangnya dan dia memegang 2 tongkat. Seperti mode bijuu sage 6 jalan...
Sasuke : ayo bersiap Madara....
Dan ternyata Sasuke mempunyai sharingan dengan tomoe 9 persis seperti mata jyuubi
Naruto dan Sasuke seperti kekuatan jyuubi yang dibagi 2
Madara pun semakin terkejut dengan kekuatan mereka

Madara : (jadi yang satu mendapatkan sage 6 jalan dan yang lainnya membangkitkan rinnegan..)
Madara : terlalu buruk, aku juga memiliki kedua kekuatan itu disaat yang sama
Madara : INILAH PERTARUNGAN TERAKHIR... KITA AKAN SEGERA MENGETAHUI SIAPA YANG PALING KUAT DIANTARA KITA

0 Response to "Naruto Chapter 673 Versi Text"

Post a Comment

thanks for your coment.

Powered by Blogger.
SEMUA TENTANG NARUTO